Paket Wisata Bromo 5 hari 4 Malam

Diposting oleh mount-bromo.blogspot.com on Selasa, 12 Maret 2019

Paket Wisata Bromo 5 Hari berisi Paket Gunung Bromo Tour Kawah Ijen dan Tur Rafting Songa. Dan juga bisa bergabung dengan Destinasi lain seperti Wisata Kota Malang, Snorkeling Di Pulau Gili Ketapang, Air Terjun Kali Pedati, Air Terjun Madakalipura, oleh Agen Perjalanan Gunung Bromo.
Detail Paket Wisata Paket Wisata Gunung Bromo 5 Hari 4 Malam:


Hari 1: Surabaya - mt Bromo
- Staf kami akan menjemput Anda di bandara Surabaya, daripada langsung pergi ke hotel Bromo untuk check-in
-Periksa di hotel dan program gratis.

Hari 2: Tur Gunung Bromo Sunrise - Hotel Ijen Area
-Pukul 03.00 pagi, kita akan mulai berkendara menuju titik pandang paling terkenal di dunia di Gunung Pananjakan1 (2770 m) dari Tengger Caldera oleh Jeep 4WD.
-Di Sini, kita akan menunggu matahari terbit dan panorama dramatis dengan lima gunung kawah Tengger dan gunung berapi aktif di Gunung Semeru (3676 m) di Jawa. Setelah itu, perjalanan menyebrangi lautan pasir menuju Gunung Bromo dengan menunggang kuda atau berjalan.
-Dan Kami akan kembali ke hotel untuk sarapan sekitar pukul 8.00 pagi, setelah itu bersantai sejenak dari mengepak tas Anda dan check out dan kemudian mengemudi sekitar 5 jam mengemudi untuk tinggal di Hotel dekat daerah ijen di Bondowoso,
-Kami akan Berhenti untuk makan siang dan bersantai.

Hari 3: Api Biru Ijen - Kota Probolinggo
-Pada Tengah Malam, kita akan mulai mengemudi dengan cara singkat ke paltuding dan mulai berjalan 3km sekitar 2 jam untuk mendapatkan puncak dan berjalan ke danau asam biru pencarian dan mendapatkan spectaculer api biru.
-Setelah itu, kita meninggalkan dataran tinggi Ijen kembali ke hotel untuk sarapan, mandi dan check out perjalanan ke kota Probolinggo untuk mengunjungi Air Terjun Madakaripura, menjelajahi air terjun madakaripira daripada check in Hotel di kota Probolinggo. Program bebas, istirahat dan rileks
Gunung Bromo, Kawah Ijen, Songa Rafting 5 Hari 4 Malam

Hari 4: Songa Rafting - Surabaya Hotel
-Setelah sarapan, mandi dan bersantai, mengepak barang-barang Anda kemudian check out dari hotel di sekitar Probolinggo untuk mulai menikmati paket wisata Songa Rafting selama 2,5 jam berkendara ke lokasi Rafting
-Dapatkan Kamp Pangkalan Arung Jeram, mengambil informasi tentang paket wisata arung jeram selama 20 menit oleh pemandu lokal kami. selesaikan informasi tentang arung jeram air, bawa Anda ke Sungai Pekalen (mulai lokasi) selama 30 menit dengan mobil Penjemputan.
-Mencapai Sungai Pekalen, memulai petualangan Arung Jeram selama 3 jam (di sepanjang sungai, Anda akan berhenti mengambil gambar di depan air terjun dan Gua Kelelawar, pemandangan lain juga akan tampak jelas sambil menikmati berbagai booming seperti booming lumba-lumba dan lainnya. Di Di tengah-tengah sungai Gedangan, berhentilah sejenak untuk beristirahat dan minum Teh Pokak dan kue tradisional.
-Kemudian menyelesaikan rafting air Songa. kembali ke kamp Pangkalan Songa menggunakan mobil jemputan selama 30 menit berkendara
-Dapatkan base camp, ganti pakaian dan terus makan siang di restoran Base Camp sampai selesai kemudian lanjutkan ke hotel Anda di Kota Surabaya selama 5 jam, Tiba di hotel Anda, Menginap 1 malam. (Pada malam hari, Anda dapat menikmati wisata Kota Surabaya seperti pusat suvenir Surabaya dan bersantai di Mal Surabaya)

Hari 5: Hotel Surabaya - FINISH
-Bangunkan Anda untuk sarapan, mandi dan cukup rileks.
-Periksa lalu kembalilah ke Bandara Surabaya selama 30 menit, mencapai Gunung Bromo Kawah Ijen dan Paket Wisata Songa Rafting 5 Hari Selesai.

Baca Juga Paket WIsata Bromo Lainnya :

Termasuk : 

  • Transportasi AC pribadi
  • Pengemudi lokal dengan berbahasa Inggris
  • Paket tur pribadi Jeep 4 WD untuk Gunung Bromo Sunrise (matahari terbit dari puncak tertinggi dan kawah)
  • Minuman mineral di sepanjang perjalanan
  • Biaya masuk untuk semua pariwisata sesuai jadwal
  • Blue Flame Ijen Crater termasuk pemandu lokal untuk menjaga pendakian Anda
  • Akomodasi 1 malam di sekitar gunung berapi Bromo
  • Akomodasi 1 malam di sekitar Kawah Ijen
  • Akomodasi 1 malam di sekitar Kota Probolinggo
  • Akomodasi 1 malam di sekitar Kota Surabaya

Paket wisata Songa Rafting termasuk fasilitas (rafting boat, dayung, helm, float jacket, minuman mineral sepanjang rafting, makan siang setelah rafting)

Panduan Lokal Air Terjun Madakaripura

Sewa Motor di air terjun

TERKECUALI:

  • Transportasi kuda untuk wisata Gunung Bromo
  • Biaya Pribadi
  • Makan siang dan makan malam
  • Memberi tip

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar