Paket Wisata Bormo Kawah Ijen 4 Hari 3 Malam Murah Meriah Dari Surabaya

Diposting oleh mount-bromo.blogspot.com on Kamis, 21 Maret 2019

BROMO IJEN TOUR 4 HARI
Tur Bromo Ijen 4 Hari

Hari 01: Kedatangan

Sopir kami akan menjemput Anda dari Bandara Internasional Juanda Surabaya atau hotel Anda di Surabaya kemudian mengantar Anda ke daerah Paket Tour Bromo Malang Surabaya sekitar 3-4 jam. Setelah itu Anda akan tinggal di sana selama satu malam dan bersantai gratis.


Hari 02: Penanjakan Sunrise View


Paket Wisata Bromo Pada pukul 3:00 pagi, 4WD (JEEP) akan membawa Anda ke titik pandang paling terkenal di dunia di Gunung pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat matahari terbit dengan gunung berapi mudanya termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang aktif di tanah belakang. mempesona bayangan cahaya bermain dengan matahari terbit mencapai suksesi gunung dari atas ke bawah dan kabut biasa kaldera. Setelah itu, petualangan dilanjutkan ke gunung berapi aktif Gunung Bromo. Kemudian akan membawa Anda kembali ke hotel untuk sarapan. Dan setelah sarapan kami melanjutkan perjalanan ke air terjun Madakaripura, dibutuhkan sekitar 30 drive dari hotel Anda. Setelah mengunjungi air terjun Madakaripura, kami akan membawa Anda kembali ke hotel. Di sore hari kami akan mengundang Anda untuk mengunjungi Bukit Mentigen Bromo, untuk melihat matahari terbenam. Setelah itu kita kembali ke hotel. Gratis di waktu luang.

Hari 03: Milkyway dari bukit Kingkong

Bangun pagi-pagi, setelah itu kami akan membawa Anda ke bukit Kingkong, untuk melihat ribuan bintang di langit selama milkyway. Setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan ke bukit Teletubies; di sana kita bisa melihat sabana yang indah yang hampir hijau. Dan kami akan kembali ke hotel Anda untuk sarapan, mandi, berkemas, memuat tas, ke kendaraan kemudian kami akan mengantar Anda ke Kabupaten Banyuwangi dan dibutuhkan sekitar 5 - 6 jam perjalanan termasuk berhenti di jalan untuk makan siang di Local Restaurant . Ketika Anda tiba di Kabupaten Banyuwang, Anda akan menginap di Hotel Ketapang Indah.


Hari 04: Ijen Blue Fire


Pada pukul 12.30 pagi, Kami akan menjemput Anda dan membawa Anda ke lereng Gunung Ijen, melewati perkebunan dan hutan hujan. Ini adalah salah satu dari sedikit yang tersisa di pulau Jawa dengan pakis raksasa dan tanaman, pohon-pohon besar, perjalanan ini memakan waktu sekitar 1,5 jam dari hotel. Sesampainya di area parkir Gunung Ijen. Kira-kira 1 hingga 1,5 jam akan diperlukan untuk mendaki lereng Gunung Ijen untuk mencapai puncak Kawah Ijen dan di sepanjang jalan, Anda akan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dengan udara segar & teduh. Beristirahat di tepi kawah di ketinggian 2883 meter dan menikmati panorama terbaik dari danau sulfat di mana memantulkan pemandangan spektakuler di dinding sekitarnya untuk memberikan kesan seperti malapetaka. Pekerja penambangan belerang turun ke kawah dan naik kembali dengan melewati jalur berbahaya di tepi Kawah Ijen dengan beban sebanyak 80 kilogram di pundak mereka. Anda juga akan menikmati pemandangan indah di kawah Ijen sebagai salah satu ciptaan Tuhan yang luar biasa. Jangan lupa untuk mengambil gambar di area ini sebagai bukti bahwa Anda telah mengunjungi salah satu tempat paling menakjubkan di dunia. Setelah Anda menikmati pemandangan alam di Kawah Ijen dan kemudian menuruni lereng Gunung Ijen sampai area parkir kendaraan di mana kendaraan kami menunggu untuk mengantar Anda kembali ke Hotel untuk sarapan dan check out. Dan kemudian kami akan mengantarmu ke Surabaya atau Ketapang Harbor atau Bali (tergantung permintaan Anda).


PAKET TERMASUK:

- Pajak dan Layanan
- Akomodasi untuk 3 Malam
- Sarapan di Hotel
- Transportasi AC Pribadi Penuh
- Driver Berbicara Bahasa Inggris
- Tiket Biaya Masuk
- Bensin, Parkir, & Donasi


PAKET PENGECUALIAN:

- Makanan (Makan Siang & Makan Malam)
- Pengeluaran pribadi
- Asuransi perjalanan


Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Lainnya : 

PAKET WISATA KAWAH IJEN 2 HARI 1 MALAM DARI BANYUWAGI


IJEN CRATER TOUR 2 HARI
Tur Kawah Ijen 2 Hari

Hari 01: Dijemput dari Bali

Mulai dari hotel Anda pada pukul 09:00. Staf kami akan membawa Anda ke ujung paling barat Bali untuk mencapai pelabuhan feri Gilimanuk selama sekitar 6 jam dengan mobil pribadi dengan AC kemudian dari Pelabuhan Gilimanuk, Kami akan mengambil feri untuk menyeberangi selat Bali selama sekitar 1 jam untuk mencapai pelabuhan feri Ketapang Banyuwangi di ujung paling timur Pulau Jawa. Pada perjalanan ini, Kami akan melewati pemandangan pedesaan Bali Barat. Makan siang akan di restoran lokal di jalan. Setibanya di pelabuhan feri Ketapang kemudian dilanjutkan ke Hotel Ketapang Indah. Menginap di Hotel Ketapang Indah.

Hari 02: Ijen Blue Flames & Bali

Pada pukul 01:00 (dini hari), Kami akan menggunakan kendaraan 4WD (Jeep) untuk pergi ke desa Licin dan kemudian melanjutkan ke lereng Gunung Ijen, melewati perkebunan dan hutan hujan. Ini adalah salah satu dari sedikit yang tersisa di pulau Jawa dengan pakis raksasa dan tanaman, pohon-pohon besar, perjalanan ini memakan waktu sekitar satu jam dari hotel. Sesampainya di area parkir Gunung Ijen. Kira-kira 1 hingga 1,5 jam akan diperlukan untuk mendaki lereng Gunung Ijen untuk mencapai puncak Kawah Ijen dan di sepanjang jalan, Anda akan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dengan udara segar & teduh. Beristirahat di tepi kawah di ketinggian 2883 meter dan menikmati panorama terbaik dari danau sulfat di mana memantulkan pemandangan spektakuler di dinding sekitarnya untuk memberikan kesan seperti malapetaka. Pekerja penambangan belerang turun ke kawah dan naik kembali dengan melewati jalur berbahaya di tepi Kawah Ijen dengan beban sebanyak 80 kilogram di pundak mereka. Anda juga akan menikmati pemandangan indah di kawah Ijen sebagai salah satu ciptaan Tuhan yang luar biasa. Jangan lupa untuk mengambil gambar di area ini sebagai bukti bahwa Anda telah mengunjungi salah satu tempat paling menakjubkan di dunia. Setelah Anda menikmati pemandangan alam di Kawah Ijen dan kemudian menuruni lereng Gunung Ijen sampai area parkir kendaraan tempat kendaraan kami sedang menunggu untuk mengantar Anda kembali ke Hotel untuk sarapan. Setelah itu, kita akan berkendara kembali ke pulau Bali dengan rute yang sama. Kami akan tiba di hotel Bali Anda di malam hari.Silahkan baca juga untuk paket tour bromo murah dari bali 

PAKET TERMASUK:
- Pajak dan Layanan
- Akomodasi untuk 1 Malam
- Sarapan di Hotel
- Transportasi AC Pribadi Penuh
- Driver Berbicara Bahasa Inggris
- Panduan Lokal Untuk Kawah Ijen
- Tiket Biaya Masuk
- Bensin, Parkir, & Donasi

PAKET PENGECUALIAN:
- Makanan (Makan Siang & Makan Malam)
-  Pengeluaran pribadi
-  Asuransi perjalanan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar