Surabaya bromo ijen | Paket Murah Bromo IjenTour

Diposting oleh mount-bromo.blogspot.com on Kamis, 29 Maret 2012

Dibawah ini adalah Program Paket Wisata Bromo Ijen Murah | Bromo Ijen Tour 3Hari 2Malam, dengan keindahan Pemandangan Bromo sekaligus pemandangan Kawah ijen terbesar yang sangat indah, akan melengkapi liburan anda diwisata Jawa, untuk melihat Paket Tour, Silahkan lihat itenerary Wisata Murah Surabaya - Bromo - Ijen 2 Hari 1 Malam :

Hari 01. Kedatangan Dari Surabaya - Ke Area Gunung Bromo
Setelah tiba di Bandara Surabaya bertemu & menyapa dengan panduan kami, lanjutkan ke Area Bromo untuk check-in dan waktu luang.Makan malam akan disediakan sekitar 19.30 di hotel Anda.
Hari 02. Awal Pagi Bromo & Penanjakan Tour + Whispering Savannah - Ijen Area  
Pukul 3.30 di pagi hari Anda akan bangun dan Jeep akan membawa Anda ke titik pandangan yang paling terkenal di dunia di Gunung Penanjakan di tepi kaldera Tengger untuk menikmati matahari terbit (kalau kita beruntung) dengan vulkanik muda yang termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang aktif di latar belakang.Setelah itu petualangan terus ke Gunung aktif. Bromo Gunung Berapi untuk naik 245 langkah dari tangga (naik Kuda adalah opsional). Setelah itu kami melanjutkan ke area "untouch" Bromo yaitu The Savannah Whispering, Anda akan menemukan diri Anda seperti di antah berantah sambil menikmati semua greeneries, maka Jeep akan membawa Anda kembali ke hotel untuk sarapan dan re-packing .Pukul 11.00 kami naik mobil melalui lanskap indah melalui Bondowoso melewati jalan di tengah perkebunan kopi (5 jam perjalanan)Sekitar 16,00 kami tiba di Guest House di Blawan or Hotel di Desa Licin, kemudian check-in dan waktu luang.
Kotak makan siang disediakan sementara Makan malam akan disajikan di Guest House / Hotel. 


Hari 03. Ijen Trekking Tour - Transfer Out
Pagi-pagi transfer singkat untuk Paltuding Pos Ranger untuk memulai Ijen Tour - Kawah Ijen menunjukkan khusus jenis gunung berapi fitur umum untuk Indonesia, sekitar 1 km dengan diameter dan 175 meter. Lantai ditutupi sepenuhnya oleh danau yang hangat, susu biru hijau dalam warna, ditahan oleh bendungan yang dibangun beberapa tahun yang lalu oleh Belanda, untuk menjaga mineral panas, air sarat dari hujan untuk lahan tanaman di bawah ini. Setelah menyelesaikan perjalanan yang tak terlupakan, kita kembali ke Guest House / Hotel, check-out dan pulang ke Surabaya atau menurunkanmu di Ketapang Ferry Terminal. Akhir Layanan.

Tour Termasuk:

 - 2 (dua) malam akomodasi berdasarkan pangsa ganda / kembar / bertiga di hotel pilihan tertentu disebutkan atau kelas yang sama- Makanan seperti yang tercantum dalam program: B 2x, Lunch 1x & Dinners 2x- Tours dan biaya masuk untuk semua situs kelompok menghadiri bersama-sama, seperti yang tercantum dalam Jadwal yang- Perjalanan di seluruh mobil / minibus (Suzuki APV / sama untuk 2-4 orang, KIA Pregio / Isuzu Elf / sama untuk 5 - 9 Orang) swasta driver dengan lisensi penuh 

- 4WD Jeep untuk Mt. Bromo & Penanjakan matahari terbit Tour + Whipering Savannah 
- Pelayanan Panduan Tourist profesional di seluruh tur 
- Tour produksi oleh PT Mount Bromo Tour And Travel 
- Akomodasi dan makanan untuk panduan dan driver
- Kembali ke bandara jemput hotel- Air mineral Selama perjalanan 
Tour Pengecualian:
- Tiket pesawat & airport tax, asuransi perjalanan
- Pengeluaran pribadi, wisata opsional atau tambahan makanan
- Kuda naik ke Mt. Bromo kaki bukit (Rp100.000/horse) 
- Tipping atau gratitudes untuk driver / guide

Dengan Paket Murah Surabaya - Bromo - Ijen - Surabaya  Silalahkan Kontak kami atau bisa langsung klik disini.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Well done for all your hard work in providing this high quality blog.
1996 Mitsubishi Expo and Expo LRV AC Compressor

Posting Komentar